Tuesday 3 February 2015

PELUANG USAHA UNTUK PENGUNA ANDROID !!!



Punya hp Android ? Rugi kalau cuma buat sms, telepon dan games Karena dengan hp Android kita bisa menghasilkan uang!! Serius aku kaga bohong dan bukan cuma janji2 semata. Langsung saja cara mendapatkan dolar dengan aplikasi WHAFF REWARD :



1. Open di play store kamu, cari WHAFF Rewards
2. Download dan Install di Android kamu
3. Kemudian buka dan Login dengan FB (atas) dan masukan Premium Code Invite : AU10682 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini kamu akan mendapatkan uang $0.30 ) ingat dan catat kodenya...jgn sampe salah ntar gak dpt bonus pertama sebesar $0,30...KODENYA: AU10682
4. Setelah berhasil login silahkan lakukan like FB dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya dan dapatkan uang kembali, cukup gampang kan.. Kamu bisa dapatin 50-100rb/hari jika kamu rajin guy bahkan lebih.. dgn donload game atau main game melalui whaff... atau invite teman tunggu apa lagi..
5. Jika saldomu sudah mencapai $10 baru bisa masuk uangmu di paypal berikutnya terserah mau belanja atau transfer ke rek bank dan bisa juga di tukar utk belanja playstore dan lain2..
Ayo gan tunggu apa lagi..
6. Aplikasi WHAFF rewards ini kurang lebih mirip dengan Google Adsense klik iklan dapet duit.. cuma dibuat lebih gampangan dan interaktif..
Tentu gak ada salahnya mencoba..
7. Program WHAFF rewards mendapatkan uang dolar ini nyata gan tidak ada unsur penipuan maupun jebakan dan sdh saya tes sampai detik ini masih berjalan.. dan bisa cek atau tanya google apa itu WHAFF rewards..
thanks guy..


No comments:

Post a Comment

Gungho Band batalyon infanteri -1 marinir (pergi demi tugas pulang untuk cinta)

Lagu Lagu Kopasus

Derap Langkah